Single post

Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK) Tradisional

Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK) Tradisional,- Penyakit paru obstruktif kronis atau PPOK adalah istilah yang digunakan untuk sejumlah penyakit yang menyerang paru-paru untuk jangka panjang. Penyakit ini menghalangi aliran darah dari dalam paru-paru sehingga penderita akan mengalami kesulitan bernapas.

PPOK bisa disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya adalah rokok. Pajanan asap rokok pada perokok aktif maupun pasif merupakan faktor utama penyebab PPOK serta sejumlah penyakit pernapasan lainnya. Diperkirakan, sekitar 1 dari 4 orang perokok aktif mengidap PPOK.

Pada tahap awal, PPOK jarang menunjukkan gejala atau tanda khusus. Gejala-gejala penyakit ini timbul ketika sudah terjadi kerusakan yang signifikan pada paru-paru, umumnya bertahun-tahun setelah paparan. Maka dari itu, pengidap penyakit ini sering tidak menyadarinya.

Hingga saat ini, PPOK termasuk penyakit yang belum bisa disembuhkan. Pengobatan bertujuan untuk meringankan gejala dan menghambat perkembangan penyakit tersebut. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena terdapat tips dan rekomendasi obat penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) tradisional yang aman dan efektif.

Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK) Tradisional Cordyceps Plus Capsule Green World

Cordyceps Plus Capsule Green World merupakan salah satu produk herbal yang dibuat dari kombinasi bahan alami pilihan dan diproses secara modern dengan dukungan teknologi terkini yang ramah lingkungan. Sehingga, keamanan dan kualitas dari bahan terjamin.

Harga : Rp. 370.000,-
Isi : 60 kapsul
Komposisi : Cordyceps, Ginseng
Cara konsumsi : 1-2 kali 1-2 kapsul sehari

Cordyceps yang menjadi bahan utama dari Cordyceps Plus Capsule ini merupakan jamur yang hidup pada ulat tertentu di daerah pegunungan tinggi di Tiongkok. Jamur ini telah lama dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan obat tradisional di China.

Beberapa studi ilmiah telah menunjukkan manfaat Cordyceps sinensis dalam mengurangi gejala beberapa penyakit pernafasan, termasuk bronkitis kronis dan asma. Dalam blind, studi terkontrol plasebo ganda dengan 30 relawan tua Cordyceps secara signifikan meningkatkan jumlah maksimum oksigen orang-orang ini mampu menyerap.

Khasiat dan manfaat tersebut didukung oleh kandungan ginseng yang telah banyak diketahui memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Khasiat dan Kegunaan Cordyceps Plus Capsule

  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Selain memiliki khasiat yang luar biasa, Cordyceps Plus Capsule Green World juga telah memiliki legalitas resmi dari badan POM dengan No. registrasi BPOM RI TI 124 346 661 serta menjadi produk yang berstandar internasional yang telah dipasarkan di lebih dari 20 negara di dunia termasuk Indonesia.

Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule

Bila anda berminat untuk mengonsumsi obat penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) tradisional karena bahaya yang ditimbulkan dari merokok caranya sangat mudah. Anda dapat melakukan pemesanan melalui SMS / BBM sesuai dengan format pemesanan di bawah ini :

SR-CPC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No. Hp. / Tlpn.

Kirim ke
SMS/WA : 085 223 808 444
Pin BB : 2B364191

Ingat !! Selalu cantumkan kode SR-CPC dalam setiap pemesanan Anda.

Untuk informasi lengkap mengenai cara pemesanan, silahkan KLIK DISINI.
Semoga lekas sembuh.

LEAVE A COMMENT

theme by teslathemes