Single post

Obat Penyakit Tuberkulosis Paru Pada Perokok

Obat Perokok,- Mungkin Anda telah mengetahui bahwa merokok dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit, termasuk salah satunya adalah tuberkulosis paru. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena disini kami akan memberikan solusi obat penyakit tuberkulosis paru pada perokok yang sangat efektif juga aman tanpa menimbulkan efek samping.

Rekomendasi Obat Penyakit Tuberkulosis Paru Pada Perokok Tradisional

Mungkin ada banyak jenis pengobatan penyakit tuberkulosis paru yang bisa Anda lakukan, mulai dari pengobatan secara medis, hingga tradisional. Nah, kali ini kami akan memberikan Anda rekomendasi obat tuberkulosis paru tradisional yang telah terbukti dan teruji secara klinis ampuh atasi penyakit tuberkulosis paru secara efektif.

Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 300 ml | Kode Produk : SR-QnC
Cara Pemakaian : 2 kali 2 sendok makan sehari

QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi obat tuberkulosis paru para perokok yang tepat juga aman. Pasalnya, QnC Jelly Gamat dibuat dari kombinasi bahan alami pilihan serta diproses secara tradisional tanpa campuran bahan kimia obat. Maka dari itu, kandungan serta khasiat alami yang ada didalamnya tetap terjaga dengan baik.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Ekstrak teripang emas merupakan komposisi utama dari QnC Jelly Gamat. Didalamnya terkandung banyak nutrisi dan senyawa zat aktif yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh serta membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan secara alami.

Untuk mengatasi tuberkulosis sendiri, Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, membuktikan bahwa teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Selain itu, teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi yang ada didalam teriapng ini sangat lengkap dan mampu membangun imunitas tubuh serta mengatasi bakteri.

Tidak hanya itu, kandungan kolagen yang ada didalam teripang ema sjuga sangat baik untuk menjaga kesehatan paru-paru. Sedangkan kandungan lainnya dapat membantu mencegah pembentukan sel kanker pada organ paru-paru, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh bakteri jahat, melakukan peremajaan dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Baca Juga : Prosedur Pengobatan Bronkitis Kronis pada Perokok Berat

Karena kandungan nutrisi serta khasiat yang dimilikinya tersebut, maka tak heran jika banyak yang memilih QnC jelly Gamat sbagai solusi terbaik untuk membantu menagtasi tuberkulosis paru. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas serta keamanannya, karena QnC Jelly Gamat telah memiliki izin resmi dari Badan POM TR 173301471 dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga memiliki lisensi halal dari MUI. Jadi benar-benar aman untuk dikonsumsi.

Kini saatnya giliran Anda untuk merasakan khasiat serta keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai rekomendasi terbaik obat penyakit tuberkulosis paru pada perokok yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan bahaya pada tubuh.

Untuk informasi cara pemesanan dan daftar harga, silahkan kunjungi laman cara pemesanan.

Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

LEAVE A COMMENT

theme by teslathemes