Single post

Obat Tradisional Gangguan Paru-Paru Perokok Berat

Obat Tradisional Gangguan Paru-Paru Perokok Berat ,- Tidak dapat dipungkiri bahwa kebiasaan merokok dapat menimbulkan beragam dampak bagi kesehatan, khususnya bagi sistem pernapasan. Paru-paru termasuk salah satu organ pernapasan yang memiliki fungsi yang penting pada tubuh.

Ketika paru-paru menghidup udara kotor yang mengandung polutan, maka paru-paru akan menjadi kotor. Paru-paru kotor merupakan salah satu penyebab dari timbulnya beragam penyakit, yang paling umum seperti kanker, asma, bronkitis, serta berbagai jenis batuk. Saat ini rokok menjadi penyebab terbesar dari berbagai penyakit tersebut.

Dalam satu batang rokok diketahui memiliki kandungan ratusan zat kimia berbahaya seperti amonia, karbon monoksida, nikotin, kromium, kadmium, timbal, dan lain-lain.

Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk menjaga dan menghindarkan paru-paru dari berbagai jenis penyakit tersebut ?

Berhenti merokok merupakan salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan untuk melindungi paru-paru Anda. Namun, ini tentu bukanlah hal yang mudah dilakukan. Tidak sedikit dari para perokok yang berniat untuk berhenti merokok yang gagal. Namun, jika dilakukan dengan tekad dan niat yang kuat, maka Anda tentu bisa melakukannya.

Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi obat tradisional gangguan paru-paru perokok berat QnC Jelly Gamat yang secara efektif mampu menjaga dan membantu mengatasi beragam gangguan pada paru-paru.

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

 

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu suplemen herbal yang diformulasikan untuk membantu menjaga kesehatan tbuh secara menyeluruh, termasuk paru-paru. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang telah teruji secara klinis menjadikan QnC Jelly Gamat kaya akan kandungan nutrisi serta kahsiat yang dapat mengatasi masalah pada perokok berat secara bertahan dan continue.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM dengan no registrasi POM TR 173301471  dan bersertifikat HALAL. Sehingga Anda tidak perlu ragu dan khawatir dengan kualitas dan keamanannya.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Telah banyak penelitian yang dilakukan di beberapa negara untuk membuktikan kandungan serta khasiat teripang emas untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Ekstrak teripang emas diketahui memiliki kandungan zat aktif biologi yang baik untuk kesehatan, diantaranya seperti antiseptik alamiah, asam amino, glucosaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, kolagen, mineral, mukopolisakarida, omega 3, 6, dan 9, protein, serta vitamin dan mineral.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap bahwa teripang juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang menjadi penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut adalah enzim yang memicu kerusakan saluran pernafasan.

Sedangkan menurut penelitian salah seorang ahli, yaitu Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengemukakan bahwa teripang emas memiliki kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) yang mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Hal ini diketahui bahwa teripang memiliki fungsi sebagai Antithrombogenik yang akan mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit Asma atau sesak nafas.

*Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Kini Anda tidak perlu meragukan lagi khasiat serta manfaat dari QnC Jelly Gamat yang telah terbukti dan teruji baik untuk paru-paru dan juga kesehatan Anda, khususnya bagi perokok berat.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat dari obat tradisional gangguan paru-paru perokok berat QnC Jelly Gamat secara langsung, silahkan klik tautan berikut ini untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harganya.

=> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat <=

Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan membantu Anda untuk mengatasi keluhan yang dialami. Semoga lekas sembuh.

**Perhatian !! Keefektivitasan produk akan berbeda pada setiap individu sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis.

LEAVE A COMMENT

theme by teslathemes