Single post

Obat untuk Gangguan Saluran Napas Akibat Merokok

Obat untuk Gangguan Saluran Napas Akibat Merokok,- Hingga saat ini, jumlah perokok aktif semakin meningkat. Bahkan, bukan hanya ilaki-laki dewasa saja, namun remaja hingga aank kecil, bahkan wanita pun kini banyak yang menjadi merokok aktif. Tahukah Anda jika merokok bukan hanya dapat merugikan si perokok (perokok aktif) saja, melainkan juga orang yang tidak merokok namun menghirup asap rokok (perokok pasif).

obat-untuk-gangguan-saluran-napas-akibat-merokok

Dampak asap rokok dapat mempengaruhi daya tahan tubuh atau imunitas manusia, terutama pada anak-anak. dampak ini juga sering dirasakan sebagai keluhan gangguan pernapasan yang salurannya terkoneksi langsung dengan udara luar. Jadi, tidak heran jika organ yang paling cepat terkena dampaknya adalah paru-paru. Asap rokok mengubah struktur kekebalan tubuh dari alat napas, sehingga jika ada gangguan pada saluran napas akan berisiko lebih berat.

Untuk menghindari gangguan saluran pernapasan akibat merokok bisa dilakukan dengan cara menghentikan atau setidaknya mengurangi kebiasaan merokok. Namun, walaupun aktivitas merokok sudah dikurangi, racun-racun aatu zat kimia yang terkandung didalam rokok kemungkinan bisa terpendam dalam paru-paru atau sistem pernapasan.

Solusi Obat untuk Gangguan Saluran Napas Akibat Merokok QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal multikhasiat yang diformulasikan dengan memanfaatkan ekstrak teripang emas sebagai bahan utama dan dikombinasikan dengan berbagai bahan alami pilihan terbaik yang kaya akan kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh.

Bahan alami yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat ini diproses secara tradisional dengan dukungan teknologi higienis yang ramah lingkungan tanpa campuran bahan kimia obat (BKO), serta bahan pengawet dan pemanis buatan. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, bahkan oleh semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173301471 dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 juga halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya, karena sudah pasti terjamin.

Keterangan produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml
Harga : Rp. 155.000,- /botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Telah banyak penelitian yang dilakukan di beberapa negara untuk membuktikan kandungan serta khasiat teripang emas untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Menurut penelitian salah seorang ahli, yaitu Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengemukakan bahwa teripang emas memiliki kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) yang mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Hal ini diketahui bahwa teripang memiliki fungsi sebagai Antithrombogenik yang akan mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit Asma atau sesak nafas.

Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap bahwa teripang juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang menjadi penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut adalah enzim yang memicu kerusakan saluran pernafasan.

Itulah salah satu khasiat dari QnC Jelly Gamat yang dapat membantu mengatasi gangguan saluran napas akibat merokok. Dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur, maka gangguan saluran napas yang Anda alami bisa berangsur membaik.

Kini Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi obat untuk gangguan saluran napasan akibat merokok yang tepat juga efektif. Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan KLIK DISINI untuk informasi lengkpa daftar harga dan cara pemesanan.

Semoga obat herbal yang kami rekomendasikan menjadi perantara terbaik untuk mengatasi keluhan gangguan kesehatan Anda. Semoga lekas sembuh.

 

**Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

LEAVE A COMMENT

theme by teslathemes