Single post

Tips Membersihkan Zat Nikotin Di Paru-Paru Perokok

Tips Membersihkan Zat Nikotin Di Paru-Paru Perokok

Bagi seseorang yang sudah kecanduan, akan sanga sulit untuk menghentikan kebiasaanya, termasuk dengan merokok. Mskipun pra perokok telah mengetahui berbagai dampak yang dapat ditimbulkan akibat merokok, namun perokok berat akan sangat sulit untuk menghentikan kebiasaanya. Namun, disamping itu, tidak sedikit pula orang yang bisa mengehentikan kebiasaan merokok.

Lalu, apakah dengan berhenti merokok kondisi paru-paru akan langsung kembali menjadi lebih baik ?

Tubuh membutuhkan waktu yang tidak sdikit, bahkan mencapai hingga puluhantahun untuk dapat sepenuhnya menyembuhkan. Namun, Anda bisa memulainya hari ini dengan membantu membersihkan paru-paru dari TAR dan nikotin.

Dikutip dari Healthycures.org, berikut ini merupakan sedikit tips untuk membersihkan paru-paru yang hanya berlangsung selama 72 jam.

Baca Juga : Waspada, Ibu Perokok Berat Sebabkan Paru-paru Anak Rusak

Sebelumnya, pada malam sebelum program dimulai, minumlah secangkir teh herbal. Hal ini akan membantu merangsang pencernaan. Kemudian pada pagi harinya siapkan 2 lemon organik segar laluperas dan tambahkan sekitar 300 ml air dan langsung diminum.

Setelah sarapan, minumlah 300 ml jus jeruk. Jika anda tidak bisa mentolerir jeruk, Anda dapat menggantinya dengan jus nanas. Pada waktu antara sarapan dan makan siang, minumlah 300 ml jus wortel. Dan pada saat makan siang, minum 400 ml jus yang kaya akan kalium, seperti jus cranberry yang merupakan pilihan yang terbaik.

Ulangilah langkah tersebut untuk dua hari berkutnya. Selain melakukan beberapa hal tersebut, Anda juga bisa melakukan dua kegiatan ini pada setiap harinya, yaitu mandi air panas, sehingga tubuh Anda berkeringat dan mengeluarkan racun di tubuh. Dan masukkan 5-10 tetes minyak kayu putih dalam mangkuk air panas. Kemudian dekatkan kepala Anda diatas mangkuk tersebut dan tutup dengan handuk. Hirup uap air tersebut hingga pernapasan terasa lebih segar.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan obat perokok Green World Cordyceps Plus Capsule yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat membantu menghilangkan berbagai zat kimia berbahaya pada paru-paru perokok secara efektif dan aman tanpa efek samping. Semoga bermanfaat.

LEAVE A COMMENT

theme by teslathemes